Home » » Download Call Of Duty : BLACK OPS Free full Version PC

Download Call Of Duty : BLACK OPS Free full Version PC




Hai.........! sahabat blogger saya kali ini akan memposting game Call Of Duty seri yang kesepuluh yairu C.O.D : Black Ops.Call of Duty: Black Ops adalah rilis kesepuluh dari franchise CoD. Ini diluncurkan setelah Call of Duty: Modern Warfare 2 dan itu adalah sekuel Call of Duty: World at War. Angsuran ini dikembangkan oleh Treyarch dan dirilis oleh Activision. Judul ini memperkenalkan untuk pertama kalinya karakter seperti Mason, Woods dan Hudson, yang juga dijadwalkan untuk muncul dalam angsuran berikutnya dari saga Black Ops. Game ini diatur dalam Perang Dingin dan menceritakan kisah Alex Mason, seorang kapten dari SOG yang mencoba untuk menghilangkan Fidel Castro, ketika ditipu menjadi tawanan perang. Alur cerita difokuskan pada kenangan dan kilas balik dari Mason dan Hudson, diekstraksi beberapa tahun setelah peristiwa.

First-person shooter ini membuat esensi dari game waralaba sebelumnya, dengan menekankan pada pemecahan misi untuk maju dalam plot. Call of Duty: Black Ops telah mengalahkan rekor penjualan pendahulunya, menjual 25 juta kopi di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu permainan yang paling laris di Eropa, Amerika Serikat dan Inggris. Salah satu hal yang paling menarik tentang videogame ini adalah pemeran aktor suara, dengan Sam Worthington sebagai Alex Mason, Ed Harris sebagai Jason Hudson dan aktor reknowned Gary Oldman sebagai Viktor Reznof.

Game ini memiliki tiga mode utama, kampanye, mode multiplayer, dan mode Zombies Co-op.Seperti disebutkan, Anda akan bermain sebagai berbagai karakter untuk menyelesaikan kampanye. Mereka akan menjadi agen yang akan melaksanakan rahasia, operasi rahasia.Setiap misi akan memiliki serangkaian tujuan yang ingin dicapai. Pasukan Sekutu akan menemani Anda selama misi, memberikan api defensif dalam pertempuran. Selain itu, Anda akan dapat kendaraan percontohan seperti Helikopter Hind, Bell UH-1 atau bahkan SR-71 Blackbird. Di sini, Anda dapat menikmati mencoba Bullet Time - momen sinematik scripted yang memperlambat waktu saat Anda melakukan urutan perintah.


Minimum System Requirements :

  • Operating System: Windows XP or later 
  • Processor: AMD Phenom X3 8750, Intel Core 2 Duo E6600 or better 
  • RAM Memory: 2 GB 
  • Graphics Card: ATI Radeon X1950 Pro, NVIDIA GeForce 8600 GT Shader 3.0 or higher 
  • Sound Card: compatible with DirectX 9.0c 
  • Hard Drive Space: 12 GB free available 
Screenshoots :




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Medi@fire - Full
200 MB Links
size: 7.4 GB



Unrar Password-
www.gamehousevn.com


Cramit Single Link-
size: 7.6 GB








Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dapur Tutorial Blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's atas komentarnya

 
© 2013-2014 Difandi - BLOG
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...