Home » » Download Elder Scrolls SKYRIM V Full Version PC

Download Elder Scrolls SKYRIM V Full Version PC


Hi sob! 

Salam blogger bagi kita semua Kali ini saya akan memposting game adventure RPG terbaik saat ini yaitu Skyrim v the elder scroll

.Game ini dikatakan terbaik karena memiliki grafis yang bagus serta juga memiliki quest yang tidak ada habisnya.Pemain dapat memainkan game ini seperti kehidupan nyata karena kita dapat memiliki tempat tinggal ,bicara dengan orang lain ,memburu hewan ,mencuri barang,bahkan melawan bandit/musuh-musuh lainya(raksasa,skeleton,draugh).Game ini berlatar kehidupan di dunia kerajaan seperti zaman viking dahulu

Selain itu semua, Di fitur game ini pemain juga dapat melakukan enchange senjata sehingga lebih kuat,atau juga menambahkan kekuatan seperti elemen api atau es sehingga senjatanya memilikki efek yang dapat mempengaruhi attacknya.Dari berburu hewan pemain  juga akan dapat mengambil kulit hewan itu untuk dijadikan armor atau Shields,Selain senjatanya yang banyak Skyrim juga memiliki jurus seperti magic yang memiliki 3 elemen yaitu :Api,Listrik,Es.Pemain juga dapat memiliki semburan seperti naga yang disebut shout .jika ingin memiliki shout anda hrus mempelajarinya dari batu-batu yang ada tulisan jama dahulu yang bercahaya,jika anda kebingungan biasanya sudah ditunjukkan lewat quest-quest yang anda alami,tetapi setelah mempelajari anda tidak bisa langsung memakainya namun anda harus membunuh naga terlebih dahulu agar anda mendapat  dagonsoul,Lah Dragonsoul inilah yang digunakan untuk unlock Sjout yang telah dipelajari

Cerita Skyrim V ini berawal ketika seseorang seperti tahanan kerajaan yang akan dibunuh sebagai budak padahal ia seorang dragon born yang bertugas untuk membunuh naga di Skyrim .Namun ia belum sadar bahwa ia adalah dragon born,lalu anda sebagai pemain dapat memilih karakter yang anda sukai,ada macam-macam jenis ras yang berbeda.Namun ketika mau dibunuh ternyata datang seekor naga yang besar yang menghancurkan kerajaan itu lalu akhirnya anda akan disuruh kabur menyelamatkan diri ,Lalu anda akan bertemu dengan orang lalu yaitu Hadvar / Ralov orang itu akan menunjukkan jalan keluar
.Ia menganggap bahwa anda sebagai pemain adalah dragon born
kalau tertarik download dibawah :)


Berikut beberapa informasi  karakter yang dapat anda gunakan sebagai referensi untuk memilih karakter yang menurut anda paling disukai :

  • Argonian : Unggul dalam Lockpicking
    • (Untuk membuka peti atau pintu yang terkunci).
o  
Reptil penghuni Black Marsh ini tidak banyak diketahui dan dipahami. Pengalaman mereka mempertahankan batas wilayah selama bertahun-tahun mennjadikan ras ini ahli dalam taktik gerilya, dan beradaptasi dengan baik di darat maupun air. Mereka juga punya kemampuan untuk bertahan dari racun. Kemampuan hitskin milik mereka penting untuk bertahan hidup, karena membantunya memulihkan diri dengan cepat.

Bonus Skill : +10 Lockpicking, +5 Pickpocket, Sneak, Light Armor, Alteration, dan Restoration

Power : Hitskin (regenarasi 10 kali lebih cepat selama 60 detik)

Racial Abilities : 50 persen Disease Resistance, Underwater Breathing

  • Breton : Unggul dalam Conjuration
    • Berhubungan dengan magic yang bersifat men-summon monster yang akan membantu anda. Contoh : Men-summon serigala untuk membantu anda, men-summon Flame Attronach, dll).
    •  Mereka adalah ras yang datang dari dataran tinggi High Rock. Menurut Third Pocket Guide to the Empire, ras Breton adalah keturunan orang-orang Nede dan Aldmer. Breton merupakan spell weaver murni dan sangat maju dalam Arcane Arts. Meskipun kemampuan fisiknya lemah, mereka menutupinya dengan kemampuan untuk bertahan dan menggunakan mantra yagn jauh melebihi kemampuan orang biasa. Namun kemampuan mereka tidak terbatas pada sihir saja. Breton juga bisa mempelajari stealth, bahkan bisa jadi ksatria yang baik. Secara keseluruhan ras ini merupakan ras yang seimbang, sehingga cocok digunakan untuk membangun karakter hybrid.

      Bonus Skill : +10 Conjuration, +5 Alchemy, Alteration, Illusion, Restoration, Speech

      Power : Dragonskin (menyerap 50 persen sihir selama 60 detik)

      Racial Abilities : Resist Shock


  • Dark Elf : Unggul dalam Destruction
    • (
      Berhubungan dengan magic yang bersifat menghancurkan. Contoh : Flame, Frosbite, Spark).

      o Mereka adalah ras yang datang dari dataran tinggi High Rock. Menurut Third Pocket Guide to the Empire, ras Breton adalah keturunan orang-orang Nede dan Aldmer. Breton merupakan spell weaver murni dan sangat maju dalam Arcane Arts. Meskipun kemampuan fisiknya lemah, mereka menutupinya dengan kemampuan untuk bertahan dan menggunakan mantra yagn jauh melebihi kemampuan orang biasa. Namun kemampuan mereka tidak terbatas pada sihir saja. Breton juga bisa mempelajari stealth, bahkan bisa jadi ksatria yang baik. Secara keseluruhan ras ini merupakan ras yang seimbang, sehingga cocok digunakan untuk membangun karakter hybrid.

      Bonus Skill : +10 Conjuration, +5 Alchemy, Alteration, Illusion, Restoration, Speech

      Power : Dragonskin (menyerap 50 persen sihir selama 60 detik)

      Racial Abilities : Resist Shock


  • High Elf : Unggul dalam Illusion
(Berhubungan dengan magic yang bersifat ilusi. Contoh : Membuat seseorang marah dan menyerang sekitarnya(Bahkan temannya sendiri)).

  1. o Mereka adalah penduduk asli Summerset Isle, dan mahir menggunakan sihir. Selain itu Altmer merupakan ras yang sombong, dan memiliki kemampuan khas yang membuat mereka bisa meregenerasi Magicka lebih cepat dari ras lainnya.
  2. Bonus Skill : +10 Illusion, +5 Conjuration, Destruction, Restoration, Alteration, Enchanting
  3. Power : Highborn (regenerasi Magicka sejumlah 25 persen per detik, selama 60 detik)
  4. Racial Abilities : +50 Magicka


  • Imperial : Unggul dalam Restoration

  • (Berhubungan dengan magic yang berguna menyembukan diri sendiri dan teman).

    o Penduduk dari provinsi kosmopolitan yang beradab Cyrodiil, Imperial merupakan ras yang terdidik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Mereka juga dikenal dengan kedisiplinan dan latihan tentara sipilnya. Meskipun secara fisik kurang mengesankan ketimbang ras lainnya, Imperial terbukti bisa menjadi diplomat dan pedagang cerdas.

    Bonus Skill : +10 Restoration, +5 One-Handed, Destruction, Block, Heavy Armor, Enchanting

    Power : Voice of the Emperor (menenangkan orang-orang di dekatnya selama 60 detik)

    Racial Abilities : Dapat menemukan emas di container manapun


  • Khajiit : Unggul dalam Sneak

  • (Untuk sembunyi. Biasanya jika anda ingin menyerang namun secara diam-diam).

    o Mereka adalah ras yang berdiam di hutan provinsi Elsweyr. Ras yang terkenal dengan kemampuan bersembunyi, kecepatan dan mata yang bisa melihat dalam gelap, membuat mereka cocok digunakan sebagai warrior dan thieves. Khajiit juga punya cakar tajam yang berguna dalam pertarungan.

    Bonus Skill : +10 Sneak, +5 Alchemy, Archery, Lockpicking, Pickpocket, One-handed

    Power : Night-eye (meningkatkan kemampuan melihat di malam hari, selama 60 detik)

    Racial Abilities : Claw Attacks


  • Nord : Unggul dalam Two Handed

  • (Menyerang dengan senjata berat yang harus dipegang 2 tangan).
    Ras tangguh yang menghuni wilayah dingin di pegunungan ini dapat bertahan dari membeku. Mereka adalah ksatria yang antusias, dan bertindak sebagai prajurit di seluruh Tamriel. Ras ini bisa digunakan untuk membangun heavy warrior yang hebat.

    Bonus Skill : +10 Two-handed, +5 Block, Light Armor, One-handed, Smithing, Speech

    Power : Battle Cry (semua lawan di dekatnya melarikan diri selama 30 detik)

    Racial Abilities : 50 persen Frost Resistance

     
  • Orc : Unggul dalam Heavy Armor
(Armor yang bersifat berat namun kuat). 
  1. o Ras paling brutal, tidak punya kampung halaman, namun dapat ditemukan di Wrothgarian Mountains. Mereka adalah ras kuat yang hidup nomaden. Ras ini cocok digunakan untuk membangun karakter heavy armoured warrior.
  2. Bonus Skill : +10 Heavy Armor, +5 Block, Enchanting, One-handed, Smithing, Two-handed
  3. Power : Berserk (terkena setengah damage, dan menyerang dengan double damage selama 60 detik)
  4. Racial Abilities : Tidak ada 


·          Red Guard : Unggul dalam One Handed
    • Menyerang dengan senjata ringan yang dipegang 1 tangan. Jika anda menggunakan 2 senjata one handed, tetap akan dihitung one handed).

      o Ras orang-orang berkulit gelap ini berasal dari Hammerfell, dan merupakan ras yang berfoukus ksatria di Tamriel. Mereka bisa memainkan sejata dan memakai seluruh jenis pelindung. Sebuah legenda mengatakan bahwa Redguard lebih mahir memainkan senjata ketimbang ras manapun.

      Bonus Skill : +10 One-handed, +5 Archery, Block, Smithing, Destruction, Alteration

      Power : Adrenaline Rush (regenerasi stamina 10 kali lebih cepat, selama 60 detik)

      Racial Abilities : 50 persen Poison Resistance


  • Bosmer (Wood Elf): Unggul dalam Archery
    • Menyerang dengan panah).
      Bosmer merupakan pemanah yang menempati hutan Valenwood. Mereka mahir dalam menyembunyikan diri, dan dikenal memiliki kemampuan untuk mengendalikan binatang. Ras ini juga merupakan sepupu Dunmer (Dark Elf), dan Altmer (High Elf), namun garis darahnya lebih rendah ketimbang Altmer.

      Bonus Skill : +10 Archery, +5 Sneak, Lockpicking, Pickpocket, Light Armor, Alchemy
      Power : Command Animal (membuat hewan menjadi kawan selama 60 detik)
      Racial Abilities : 50 persen Disease dan Poison Resistance (tyo)

MInimum Requerements :
  • ·         Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
  • ·         Processor: Dual Core 2.0GHz or equivalent processor
  • ·         System RAM  2GB
  • ·         HDD Space  6GB free
  • ·         Direct X 9.0c compliant video card with 512 MB of RAM
  • ·         DirectX compatible sound card


     Screenshoot  :






Size : 5.4 Gb
@Part 1 Gb

 Via Id-share19 => Part 1 = Part 2 = Part 3 = Part 4 = Part 5Part 6 

pass :www.kuyhaa-android19.com

Penting !
Cara installation
  •   Download and extract to your hard disc.
  • Mount the 4 sid files in extracted folder.
  • Then run install file in the extracted folder. Game will start installing.(mounted drives wont open)  
  • After installation copy everything from "razor1911" folder in ur extracted folder to ur installed folder like c:program files (x86)the elder scrolls v skyrim. 
  • Then run "skyrimlauncher" in c:program files (x86)the elder scrolls v skyrim
Langkah Instalan :
  • Extract File yang berpart sehingga menghasilkan Folder yang berisi rzr-skrm_kuyhaa-android19.com.ISO
  • Kemudian EXTRACT " rzr-skrm_kuyhaa-android19.com.ISO " menggunakan POWERISO atau sejenis nya 
  • selanjutnya Lihat file " The Elder Scrolls V- Skyrim_disk1_0.SID " , ada 4 Buah
  • Silahkan MOUNT file SID tersebut 'The Elder Scrolls V- Skyrim_disk1_0.SID"
  • buka folder hasil Extract ISO " rzr-skrm_kuyhaa-android19.com.ISO " , kemudian Jalankan INSTALL.exe ( Run as administrator )
  • ketika meminta SID , silahkan arahkah pada DVD Drive hasil Mount "The Elder Scrolls V- Skyrim_disk1_0.SID"
  • Setelah selesai
  • Buka folder " RAZOR1911" , copy seluruh file nya dan Pastekan ke dalam Directory Installan ( Replace semua ) 
  • Jalankan Game dari " SkyrimLauncher " 
  • Done



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dapur Tutorial Blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's atas komentarnya

 
© 2013-2014 Difandi - BLOG
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...