Home » » Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis

Cinta Terlarang

Ijinkan AKu hanya sedetik menatapmu
Meski hati ini tak seharusnya menyapa harapan

Harapan indah untuk bersamamu
Namun ijinkan aku menatapmu,
Meski untuk yang terakhir kali

Ijinkan aku bertanya kepada Tuhan

Kenapa cinta ini harus hadir
Dan tertaut pada mu ?
Inikah ujian hati? ataukah sekedar lelucon tuhan?

Airmata ini menjadi kenangan terakhir tentangmu 

Satu - satunya hal yang akan tetap menemaniku
Saat sendiri, saat kau tak lagi disisi,
Saat kau tak bisa aku miliki,

Terendap laraku,laksana luka yang tergores dari pisau berkarat
Kian lama kan kian bernanah
Aku takut dengan rinduku
Tapi selalu menikmati rindu ini
Aku cemas dengan kecemasanku
Tapi aku teramat menghayati

Aku tau takan ada kebersamaan abadi
Tapi ijinkan satu detik saja
Untuk menatapmu
Untuk sekedar menyakinkanku
Bahwa engkau bukanlah untukku 



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Perpisahan cinta


Seperti dipermainkan takdir
Kenapa cinta harus hadir 

Dalam hati jika luka
Yang menjadi pengikat cerita kita

Jika perpisahan yang harus dirasa
Apakah cinta ini hanya sebuah fatamorgana
Yang memaksa hati untuk merasa dahaga
Haus akan kasih dan sayang kita berdua


Atau sekedar impian semu yang takan jadi nyata
Kau hadir membawa senyum
Dan kau pergi membawa senyum

Tinggalah air mata yang kau sisakan
Dan kesedihan yang tak berkesudahan
Masih ingatkah janji yang kau ihkrarkan
Tentang impian yang dibalut kesetiaan

Tentang cinta abadi yang terhias kasih sayang
Tentang keindahan dalam naungan kebersamaan


Kini janjimu kau bawa pergi
Kau berikan luka yang kau tancapkan dihati

Luka abadi yang menancap jiwa
Berdarah darah merintih memperparah hasratnya


Semoga sakit ini membuatmu tersenyum
Semoga luka ini membawamu pada kebahagian

Karena disni aku tetap berdoa
Ada hal terindah.........
Disetiap perpisahan



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


SELAMAT PAGI CINTAKU
Puisi Ressa Elia
Semoga hari ini......
Hatimu secerah pagi ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkan musim berganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu.

Oh sayangku.....

Lihat aku......
Yang selau bisa baca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.......
menyapamu dan menghias hari-harimu.

Lihat senyumku......
Dengarkan suaraku.......
Akan teduhkan jiwamu
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


SELAMAT MALAM SAYANG
Puisi NN
Aku terkapar dalam hamparan tempat tidurku
melamunkan semua tentang cinta di malam ini
cinta yang selalu datang dalam setiap nafas
ya itu cinta dirimu potry

Malam yang gelap ini
aku selalu mengirim sesuatu yang indah untukmu
walau kau tak melihat tapi selalu ada disampingmu
hanya bisa kau rasakan
dan memberikan kenyamanan dalam tidurmu malam ini

Puteri dalam indahnya malam ini
aku datang lewat mimpimu
dan aku keluar lewat keindahan yang kau rasakan
terlelaplah wahai poetri indahku
aku selalu datang untuk menemanimu
walau hanya lewat angin
tapi aku akan selalu menyejukanmu


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


KESEMPURNAANMU
Oleh Andika Saputra

Kau begitu sempurna di mataku
hatiku mulai tenang bila kau ada di sampingku
hatiku mulai rapuh bila kau tak ada di sampingku
apa yang harus aku lakukan tanpa dirimu

Canda dan tawa mu begitu terngiang dalam lubuk hatiku
teringat saat-saat kau ada di samping ku
kau menemani ku dengan penuh ke hangatan
menghilang rasa sedih dan sepi yang kurasakan

Menghilangkan kegelisahann yang selalu menyelimuti hatiku
tapi kini kau telah pergi,entah apa yang bisa aku lakukan tanpamu
kau begitu indah,dan mungkin akan tetap indah selamanya.
aku akan setia menunggu mu di sini

Hingga waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamu
aku berdoa tak hentinya ku curah kan untukmu
agar kau bahagia di surga.....
walaupun air mata tak terhentikan ku teteskan untukmu

Tapi ku yakin air mata ini air mata ketegaran
jangan pergi kekasih ku teriakan yang begitu hebat dalam hatiku.
meski kau tak ada tapi kenangan mu akan tetap ada
di lubuk hatiku selamanya


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


INGIN BERSAMAMUPuisi Ressa Elia

Aku tak prnah ingin melupakan dirimu.
Apalagi benci.
Sekian masa ,sekian cerita tlah kita lewati.
Suka dan duka bersama.

Sungguh berat unutk kulupakan.
Sangat tak mungkin untuk benci.
Karena kau sangat berkesan.
Karena kau sangat mendalam.

Percayalah kekasihku.
Hanya satu kau kasihku.
Dan hanya satu inginku.
Hidup bersama denganmu.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


JANJI SUCI CINTA
Puisi Adelia L.K
Anggrek Biru
Kaulah saksi cintaku
Telah tertanam dalam jiwaku
Sebuah cinta suciku untuk dirimu

Takan ku lupa
Akan ku jaga
Dan ku rawat keindahanya
Di ladang jiwa berlahan kasih mesra

Dia malaikat penjaga hati
Berjanji padaku setia menemani
Memulai kisah cinta ini dengan sepenuh hati
Meraih cita cinta berdua hingga maut memisahkan kami

Membina mahligai indah berdua
Menempuh masalah dengan bijaksana
Mewujudkan mimpi masa depan cinta kita bersama
Bergandengan tangan kita bina rumah tangga



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Pedih

Mereka tertawa seolah aku tak merasakan apa-apa
Seperti perpisahan hanyalah sebuah fase biasa
Mengolok-olok dan memberi semangat seadanya
Kawan… aku baru saja kehilangan cinta
emua melarangku menangis, hatiku tak boleh menjerit
Tapi mereka tertawa… bukannya memapah jiwaku yang lemah
Tak ada lagi singa dan serigala di dalam jiwaku kini
Kumohon tolong, berhentilah menertawakan kepergiannya !
ku hanya ingin engkau tahu, bukan menertawakanku
apalagi menghujatku… sebab engkau kawanku
Jika tak bisa kau berikan aku empatimu
Jika tak bisa kujadikan engkau penguatku
Kumohon berikan aku ruang sunyi untuk mendamaikan diri
tuk mengenangnya pergi…
tuk menantinya datang kembali…
tuk membangun semangatku lagi…
Agar aku dapat membangun hidupku lagi.......
ditulis oleh Kenzt...

Semoga dapat bermanfaat ,!
jnagn lupa like blogku ya :)


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dapur Tutorial Blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's atas komentarnya

 
© 2013-2014 Difandi - BLOG
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...