Home » » Download Dark Sider 2 Full Repack Black BOX PC

Download Dark Sider 2 Full Repack Black BOX PC


Hi sob!
Salam bloger bagi kita semua,kali ini saya akan menshare game adventure yang mirip “GOD OF WAR” tapi bukan God of War .penasarankan?.Gamenya bernama Darksider ,tapi maaf kali ini saya langsung memposting darksider yang seri ke-2.

Karena menurut saya yang kedua ini lebih banyak variasi senjata,skill dan tempat latar setting yang bagus.Game Darksider2 dikatakan mirip “GOD OF WAR” karena bukan story questnya namun mirip gaya gameplaynya serta juga genrenya malah menurut saya lebih bagus game ini dari pada “GOD OF WAR” PS 2,

Ya karena game ini adalah game PS3 tapi saya memposting yang versi PC .Perbedaanya dengan God of War adalah variasi senjata yang lebih banyak kalau God of War kan biasaya tidak dapat mengambil senjata setelah membunuh monster tapi game ini bisa ,jadi setelah melawan monster kita akan mendapatkan seperti item-item yang dapat kita gunakan dalam melawan musuh seperti senjata,armor,glove,sepatu bahkan potion untuk mengisi Health kita.selan itu kita juga mempunyai pet untuk kita tunggangi di perjalanan.dan juga. Ketika kita menyerang kita dapat mengganti senjata yang kita suka dan juga  memiliki skill yang bisa untuk melawan monster giant atau boss monster saat menyerang juga ada combonya sehingga lebih seru,grafiknya juga sangat bagus.




Game ini diterbitkan tahun 2012  game produksi Vigil Games yang di Publish oleh THQ ini merupakan sekuel dari game yang cukup fenomenal di tahun 2010, DARKSIDERS. 

EVP THQ Danny Bilson menyatakan jika memang Darksiders 2 memiliki tokoh utama berbeda dari seri pertama namun masih dalam satu lingkup cerita karena hanya ada satu apocalypse. Selain tokoh utamanya yang berganti Danny Bilson juga memberitahukan jika ada beberapa perubahan yang hadir di seri keduanya, senjata baru dan fitur baru akan dihadirkan jauh lebih menarik.



Setelah bermain sebagai salah satu Horseman bernama War di Darksiders, maka di Darksiders II ini kita akan  memainkan salahsatu Horseman yang lain yaitu Death. Ternyata pergantian tokoh utama tersebut berhubungan dengan cerita dari game Darksiders II sendiri, yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan dengan kisah dari Darksiders pertama. Setelah Charred Council mengijinkan War kembali ke Bumi untuk mencari pihak yang telah memfitnahnya, mereka mengabarkan hal ini kepada ketiga horsemen lainnya yakni Fury, Strife dan Death. Hal tersebut membuat Death sangat marah karena ia tahu bahwa War adalah horsemen yang paling terhormat dan tidak akan pernah korup. Merasa bahwa saudaranya telah menjadi korban sebuah konspirasi maka ia mengindahkan larangan Council dan berpetualang untuk membuktikan bahwa War tidak bersalah.


Screenshoots :







Link Download INDOWEBSTER  :
Size 2.7 GB


PART 1 ------ PART 2 ------PART 3





THANK'S JANGAN LUPA COMMENTNYA YA :).Semoga dapat bermanfaat !
LIKE me in facebook and twitter 
Kunjungi terus blogku......








Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dapur Tutorial Blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's atas komentarnya

 
© 2013-2014 Difandi - BLOG
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...